Tuesday, November 11, 2014

INDONESIA



Indonesia adalah sebuah Negara yang  terletak diantara 2 Samudera (pasifik dan Hindia) dan 2 Benua ( Asia dan Australia) Dan merupakan satu alas an kenapa Indonesia menjadi Negara yang letaknya strategis.
Indonesia adalah Negara kepulauan, yang memiliki banyak budaya, adat,  bahasa, juga makanan khas.
Dengan adanya keragaman di Indonesia, tidak lantas membuat Indonesia menjadi Negara yang terpecah belah, namun Indonesia tetap berdiri diatas semboyan luhur yang mendasari mkeragaman itu sendiri, yakni BHINNEKA TUNGGAL IKA, yang artinya Berbeda-beda tetapi tetap satu juga.
Indonesia dilalui garis Khatulistiwa sehingga menjadikan Indonesia mkempunyai dua musim, yaitu musim kemarau dan musim penghujan. Indonesia juga dilalui oleh Lempeng-Lempeng yang membuat Indonesia mempunyai banyak gunung aktif. Inilah yang menjadikan beberapa alas an mengapa Indonesia mempunyai tanah yang subur.
Indonesia juga kaya akan perikanannya, Banyak spesies malkhluk hidup yang tinggal dilaut ada di Indonesia. Indonesia mempunyai laut yang luas dan Terumbu karang yang banyak dan beraneka ragam.
Indonesia adalah Negara yang kaya, kaya akan Emas, Batu Bara, gas alam, dan bahkan Uranium. Selain kekayaan alam yang dimiliki, Indonesia juga kaya akan penduduk, jumlah penduduk di Indonesia menempati peringkat ke-4 terbanyak diseluruh dunia.
Selain kekayaan dan letak Indonesia, Indonesia merupakan Negara republic yang menganut system pemerintahan Demokrasi. Dimana Indonesia ini berdasarkan Hukum, Kepemimpinan Indonesia dipimpin oleh Presiden dan wakil Presiden.

No comments:

Post a Comment

Batman Begins - Diagonal Resize 2
Widget Animasi