Tuesday, November 11, 2014

COMPANY PROFILE ASURANSI JIWA BERSAMA BUMIPUTERA 1912



Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 yang didirikan di Magelang, 12 Februari 1912 adalah perusahaan Asuransi jiwa Nasional yang pertama di nindonesia da berazaskan gotong royong.
Pendiri Asuransi Jiwa Bersama bumiputera 1912 adalah juga tokoh yang terkait secara langsung dalam pergerakan BUDI UTOMO, antara lain : R. Ng. Dwijosewojo, M.K.H Soebroto dan M. Adimidjojo. Selain itu mereka juga sebagai PENGURUS PGHB (Persatuan Guru Hindia Belanda) pada jaman penjajahan Belanda atau Organisasi Guru PGRI untuk masa sekarang.
Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912  memulai usahanya tanpa modal. Pemegang polis Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 sekaligus sebagai pemilik perusahaan. Hal ini membuat Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 unik dan berbeda dengan perusahaan-perusahaan asuransi nyang lainnya din Indonesia.
Kantor Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 tersebar  luas diseluruh tanah air dan bertekad terus melanjutkan pelayanan jasanya atas dasar suatau ikatan tradisis yang luhur berupa kebersamaan yang saling menguntungkan. Oleh karena itu wajarlah  bila Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 hingga saat ini menjadi satu perusahaan asuransi jiwa nasional yang terbesar dan terpercaya di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Batman Begins - Diagonal Resize 2
Widget Animasi